Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pessel) - Guna menanamkan rasa kecintaan terhadap satuan Komando Distrik Militer 0311/Pessel gelar tradisi masuk satuan bagi personil yang baru masuk kesatuan tersebut, Jumat (4/9/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti itu diawali dengan berjalan kaki dari koramil 03/IV Jurai dengan melewati rute kelilong kota painan sekaligus orientasi perkantoran yang berada di kota Painan turut dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Syawal beserta perwira staf, dan para Danramil dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan, kegiatan tradisi masuk satuan adalah upaya untuk menanamkan rasa cinta personil baru kepada kodim 0311/Pessel tempat mereka berdinas.

" Tentu nya kegiatan dapat meningkatkan rasa cinta kita dalam membesar nama Kodim ini secara bersama-sama dalam menghadapi tugas kedepanya," sebut Dandim.

Selain itu, lanjut Dandim menambahkan, meskipun acara yang dilaksanakan sederhana karena berada dimasa pandemi covid-19 tentunya tidak menguarangi hikmat serta tujuan dari kegiatan tersebut.

" Meskipun berlangsung sederhana ditengah pandemi covid-19 namun ada hikmah dapat kita ambil dalam kegiatan ini," tambah Dandim. (Penrem032/Pendim 0311/Pessel)
Leave A Reply