Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan lakukan razia tempat hiburan malam pada Minggu (20/09/2020) dan berhasil amankan 4 orang pengunjung yang positif narkoba (tes urine) di lokasi yang berbeda. Dalam penangkapan keempat orang tersebut tidak ada barang bukti narkoba yang polisi amankan.

Dalam razia hiburan malam ini, polisi mendatangi dua lokasi. Yakni, kafe bar di Jalan Kapten Muslim Pattimura dan Jalan Tapian Nauli Pasar 3 Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Untuk pertama personel gabungan Polrestabes Medan bersama personel Denpom I/5 mendatangi lokasi hiburan malam yang berada di Jalan Tapian Nauli, sekitar pukul 01.00 WIB. Dari tempat tersebut polisi amankan dua orang yang positif narkoba.

"Dari lokasi tersebut kita mengamankan dua orang karena tes urine positif narkoba," kata Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ronny Nicholas Sidabutar, Senin (21/9/2020).

Setelah mengamankan dua orang tersebut, selanjutnya pasukan aparat gabungan bergerak ke lokasi razia berikutnya, bar Jalan Pattimura Medan.

Saat melakukan razia di bar Jalan Pattimura Medan, personil gabungan dapat perlawanan dari seorang pengunjung yang meronta saat petugas hendak memeriksa. Saat itu, ia tampak tidak terima ketika petugas menggeledah untuk mencari barang bukti narkoba dan lainnya.

"Bang, gua gak ngelanggar hukum," kata pria berinisial CSM tersebut.

Karena merasa curiga petugas menarik pria tersebut dan membawanya ke kamar mandi. "Hasilnya positif narkoba," tambah AKBP Ronny Nicholas Sidabutar.

Lanjut AKBP Ronny Nicholas Sidabutar menjelaskan, dari keseluruhan razia ini pihaknya mengamankan empat orang yang positif narkoba. Adapun keempatnya yakni seorang wanita berinisial IP warga Jalan Sedap Malam, AP warga Jalan Pembangunan Tuntungan (diamankan di cafe Jalan Tapian Nauli).

Dan dua orang pengunjung diamankan di bar Jalan Pattimura. Yakni CSM warga Jalan Sei Bilah Medan, dan DMN warga Jalan Gagak Hitam Ringroad.

Petugas membawa keempat orang tersebut ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Keempatnya sudah diamankan. Untuk razia yang menyasar narkoba ini juga akan terus kita gelar," tandasnya. (Ik)

Leave A Reply