Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Dalam upaya memutus rantai penularan covid 19, sejumlah upaya dilakukan diberbagai wilayah, termasuk diwilayah Kecamatan Pahae Julu Kabupaten Tapanuli Utara,  yang menurunkan semua unsur Muspika untuk melakukan patroli penegakan disiplin disejumlah lokasi keramaian masyarakat, Senin (21/09/2020).

Operasi penegakan disiplin tersebut bersifat pengawasan kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan covid 19, sejumlah lokasi keramaian baik pertokoan, warung-warung, pasar yang terdapat keramaian masyarakat.

Dalam operasi pengawasan tersebut, didapati beberapa orang yang tidak mengenakan masker, akhirnya patroli yang beranggotakan 2 orang anggota Koramil 24/Pahae Julu, 2 orang dari polsek dan 2 orang dari Satpol PP kecamatan tersebut, melakukan teguran dan mengarahkan kepada mereka akan pentingnya mengenakan masker, dalam memutus rantai penularan covid 19.

Menyikapi kegiatan anggotanya tersebut,  Pjs Danramil 24/Pahae Julu Pelda Marulak Sitorus saat di konfirmasi mengatakan, bahwa  membangun kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut memang menjadi fokus upaya saat ini, dalam memutus rantai penularan covid 19, yang diinstruksikan oleh Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tapanuli Utara, namun dengan cara-cara yang satun dan humanis," pungkasnya. (PENDIM 0210)
Leave A Reply