Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pahae Julu) - Koramil 24/Pahae Julu bersama dengan Tim Penegakan Satgas Protokol Disiplin Kesehatan Covid-19 Kecamatan Pahae Julu, melaksanakan patroli gabungan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, di Wilayah Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara, Selasa (08/09/2020).

Dalam pelaksanaan giat penegakan disiplin Kesehatan Covid-19 tersebut diikuti juga oleh Plh Danramil 24/Pahae Julu Pelda M.Sitorus beserta 2 orang anggota, Bpk Camat M.Sitompul beserta 4 orang staf Kecamatan, Kapolsek Iptu J.Purba dan 2 Orang anggota.

Pada kegiatan kali ini, sasaran yang di tuju adalah Pasar, Kedei Kopi, Kedei Tuak dan tempat keramaian lainya. 

Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan menghimbau warga masyarakat agar selalu memakai masker apabila memasuki Pasar dan menjaga jarak dalam bertransaksi antar penjual dan pembeli serta mencuci tangan sebelum dan sesudah masuk ke dalam pasar.

Plh Danramil 24/Pahae Julu,  pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan patroli bersama instansi terkait lainya untuk menegakan disiplin protokol kesehatan.

"Koramil 24/Pahae Julu akan terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan bersama dengan petugas terkait lainya guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Pahae Julu", jelasnya. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply