Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (MEDAN) - Memasuki hari keempat Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Jalan Marelan VII Kel. Tanah Enam Ratus Kec. Medan Marelan, diharapkan dapat dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Hal itu ditegaskan oleh Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring, menyampaikan "kegiatan TMMD yang telah dilakukan merupakan wujud nyata lintas sektoral di daerah dan sangat berguna bagi masyarakat", ujarnya saat memimpin pelaksanaan apel pagi, Jum'at (25/09/2020).

Mayor Inf Romi Sembiring menjelaskan, semua personel yang tergabung dalam Satgas diminta terapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan pekerjaan fisik dan tetap jaga kekompakan.

Selain itu, personel diminta selalu meningkatkan kreatifitas kerja untuk mencapai sasaran TMMD, dan menjaga sopan santun serta  tutur kata bahasa selama bekerja bersama -sama masyarakat. 

"Hari ini Jumat, mari laksanakan Sholat Jumat berjemaah bagi yang beragama muslim, tingkatkan ke imanan dan ke taqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan tetap menerapkan Social Dystancing dan setiap melaksanakan kerja, selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan kerja, serta tetap menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat di sekitar sasaran TMMD," tandasnya. (Red)
Leave A Reply