Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc menutup Pendidikan pertama (Dikmata) TNI AD Gelombang I tahun 2020 yang di gelar di Lapangan Tenis AH. Nasution Rindam I/BB, Kamis (24/9/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara tersebut juga dihadiri oleh Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Danpomdam I/BB, Kabekangdam I/BB, Kapaldam I/BB serta Dandim 0207/Sml.

Dalam sambutannya, Pangdam I/BB menyampaikan selamat dan sukses kepada Tamtama remaja, yang pada hari ini dilantik menjadi prajurit dua. Pendidikan ini merupakan pembentukan sikap Dasar Kemiliteran sebagai bekal untuk menjadi prajurit TNI AD yang profesional. 

"Sebagai prajurit, kalian harus memiliki tekad untuk selalu menjunjung tinggi kehormatan dan menjaga nama baik TNI AD. Tampilkan dirimu sebagai prajurit yang profesional dengan memantapkan disiplin dan mempertajam olah keprajuritan serta pegang teguh  aturan, norma dan hukum yang berlaku dalam kehidupan Militer", ucap Pangdam.

Perlu diingat, lanjut Pangdam, sebagai pimpinan saya tidak akan ragu-ragu untuk menindak tegas terhadap oknum prajurit, yang melakukan pelanggaran dan senantiasa konsisten untuk menjatuhkan sanksi hukum, sesuai dengan tingkat pelanggaran yang dilakukan. "Oleh karena itu, ikrarkan niat dan mantapkan tekad untuk menjadi prajurit pejuang dan pejuang prajurit, sehingga dalam setiap langkah dan tindakan kalian tidak menyimpang dari aturan dan norma hukum yang berlaku," tegasnya.

Selanjutnya, saya menyampaikan rasa terima kasih kepada Danrindam beserta staf, gumil dan pelatih, yang telah mendidik prajurit TNI AD yang handal dan tangguh. Sikap profesionalisme yang ditunjukkan dalam menggembleng para peserta didik hendaknya terus ditingkatkan, sehingga dapat meningkatkan kualitas hasil didik," pungkas Mayjen TNI Irwansyah. (Rina/Pendam I/BB)
Leave A Reply