Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Karo) - Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc, menghadiri Doa bersama lintas agama dengan masyarakat terdampak erupsi gunung Sinabung, acara di gelar di Balai Desa Suka Tepu Kec. Namanteran Kab. Karo,  Rabu (9/9/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin, Bupati Karo, Kapolres Tanah Karo serta pejabat Forkopimda lainnya.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, para peserta yang hadir adalah terdiri dari utusan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, perwakilan dari setiap kecamatan dan desa, tokoh agama, tokoh adat dan undangan lainnya.

Pangdam I/BB menyampaikan bahwa Doa bersama ini digelar, dengan harapan kasih dan  kemurahan  Tuhan Yang Maha Esa, agar erupsi Sinabung segera selesai. Juga diharapkan masyarakat Kabupaten Karo yang terkena dampak erupsi Sinabung dimasa sulit pandemi Covid-19, diberi kesabaran, ketabahan dan kesehatan.

"Kegiatan doa bersama ini juga merupakan salah satu cara untuk mengatasi dampak erupsi Gunung Sinabung. Apalagi sepekan belakangan ini Gunung Sinabung terus menerus beraktifitas, sehingga sangat berdampak kepada lahan pertanian dan kehidupan sehari-hari masyarakat di empat kecamatan (Naman Teran, Merdeka, Simpang Empat dan Kecamatan Berastagi)," ucap Pangdam saat ditanyai awak Media.

Dikesempatan tersebut, Gubsu dan Pangdam I/BB serta Kapoldasu melaksanakan penyerahan sapi dan sembako secara simbolis kepada perwakilan warga yang terdampak erupsi gunung Sinabung.

Turut hadir Mendampingi Pangdam I/BB, Danrem 023/KS, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB serta Dandim 0205/TK. (Rn/Pendam I/BB)
Leave A Reply