Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Malam hari, Anggota Satgas TMMD ke-109 Kodim 0201/BS, Pasandi Kodim 0201/BS Letda Inf Irwan selaku Pawas Posko TMMD 109 dan beberapa rekannya memanfaatkan waktu sejenak untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan Ketahanan Wilayah (Tahwil) dengan masyarakat, tentang bela negara, cinta tanah air, menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta bahaya narkoba, Sabtu (26/09/2020).

Keakraban dengan warga binaan merupakan salah satu tugas Satgas TMMD di lapangan, dalam upaya membangun hubungan yang lebih dekat melalui komsos, sehingga tercipta interaksi serta kekompakan dengan masyarakat.

Letda Inf Irwan mengatakan, kegiatan itu untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah tersebut. "Tujuan Komsos ini agar diketahui tentang perkembangan wilayah serta dapat mempererat hububungan silaturrahmi dengan masyarakat. Hal ini juga adalah penerapan methode Binter yang harus selalu dilaksanakan oleh insan komando kewilayahan," jelasnya.

Letda Inf Irwan berpesan kepada warga agar melaporkan apabila ada permasalahan di daerahnya baik melalui sarana telpon ataupun sarana lainnya, sehingga permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

Kegiatan Komsos tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban, yang hasilnya sangat positif diterima masyatakat.

Turut hadir dalam Komsos tersebut Babinsa Koramil 10/ML, Wakil Ketua Ranting Pemuda Pancasila Kelurahan Tanah Enam Ratus Sucipto, pemuka masyarakat, anggota Linmas Syamsudin serta pemuda Endra dan Alif. (Red)
Leave A Reply