Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Staf khusus Komite Investigasi Negara Republik Indonesia (KIN RI) Bapak Arman Rusadi, ST secara resmi memberikan surat mandat kepada Legito, ST sebagai ketua KIN Medan, bertempat di Restaurant Koki Sunda Medan, Minggu (13/9/2020) malam.

Kedatangan Bapak Arman Rusadi, ST yang juga selaku Peresiden Direktur PT. Relasindo Energi Utama berkedudukan di Jakarta, sekaligus mengangkat Legito, ST sebagai Lyder Proyek pemasangan lampu penerangan jalan secara gratis dengan sistem tenaga Surya, yang akan dipasang di tiga puluh kabupaten/kota diwilayah Sumut.

Adapun lampu penerangan jalan yang akan dipasang secara gratis diruas jalan kabupaten/kota di Sumut masing-masing sebanyak 2000 unit per kabupaten/kota.

Disela kegiatan yang berlangsung, Bapak Arman Rusadi, ST mengatakan, proyek pemasangan lampu jalan yang akan dilakukan adalah program bapak Presiden Jokowi Dodo dalam menciptakan "Indonesia Terang". Dengan Priode tahun 2019 - 2024 hingga masa kepemimpinan bapak Jokowi Dodo berakhir.


Proyek pemasangan lampu jalan juga akan terus berlanjut ke wilayah Sumatera Barat dan Riau yang juga akan ditangani oleh Bapak Legito, ST, selaku Direktur CV. CVC Engenering,

"Jadi Program ini adalah program bapak Presiden Jokowi Dodo dalam menciptakan Indonesia Terang, sehingga dapat menunjang peningkatan ekonomi masyarakat", tutur bapak Arman Rusadi, ST.

Pantauan dilokasi, acara yang dilaksanakan berlangsung akrab dan sukses, hingga akhir kegiatan dilaksanakan foto bersama sebagai dokumentasi. (Red/Rina)
Leave A Reply