Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Agar masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan, Aparat TNI dari Kodim 0210/TU, Polres serta Pemda rutin melaksanakan patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan di tempat-tempat publik di wilayah Kodim 0210/TU, Senin (21/09/2020).

Patroli gabungan TNI, Polri serta Pemda ini menyasar warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian dengan tidak menggunakan masker. Petugas memberikan himbauan serta penindakan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Patroli sesuai perintah Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han agar para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0210/TU lebih aktif lagi untuk mendisiplinkan masyarakat demi menekan tingkat penularan Covid-19 saat ini.

Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han mengatakan "Tujuan patroli ini kita laksanakan untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada terhadap perkembangan virus corona dan menegakkan disiplin kesehatan," jelas Dandim 0210/TU.

Lebih lanjut Dandim 0210/TU menyampaikan, bahwa TNI - Polri dan Pemda akan selalu mengimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga terhindar dari bahaya yang diakibatkan virus corona.
Dalam patroli ini dilakukan juga penindakan bagi masyarakat pelanggar protokol kesehatan yang tidak mematuhi serta membagikan masker gratis.

"Saya berharap masyarakat sadar bahwa situasi pandemi Covid-19 belum berakhir, untuk itu agar terus meningkatkan kewaspadaan dengan mematuhi protokol kesehatan," Pungkas Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply