Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Toba) - Danramil 15/Habinsaran Kapten Kav. Suharsono jajaran Kodim 0210/TU mendampingi pembagian BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ) Tahap V sebesar Rp. 300.000,- kepada 99 KK masyarakat Desa Lumban Rau Tenggara Kec. Nassau Kab. Toba, Rabu (16/09/2020).

kegiatan yang juga dihadiri oleh Danramil 15/Habinsaran Kapten Kav. Suharsono, Staf Kecamatan Nassau Abidin Barimbing, Kades Lumban Rau Tenggara Alduber Sagala, Ketua BPD Mangara Pasaribu beserta Tomas, Toga dan Masyarakat Desa Lumban Rau Tenggara penerima Bantuan.

Dalam sambutannya Danramil 15/Habinsaran mengatakan agar para penerima BLT mempergunakan bantuan ini dengan bijaksana dan pada keperluan yang penting dan pokok.

"Semoga dengan bantuan ini masyarakat lebih terbantu, tetapi jangan dengan bantuan tersebut kita menjadi malas apalagi sekarang sudah memasuki era tatanan hidup baru atau New Normal,  sehingga kita dapat kembali malkukan aktifitas seperti biasa tetapi harus dengan Protokol kesehatan", kata Danramil.

Alex Purba, selaku  masyarakat Desa Lumban Rau Tenggara mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan pendampingan dari Koramil. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply