Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Danramil Koramil 08/Parmonangan Kodim 0210/TU Kapten inf Alpen Silalahi Bersama Kapolsek AKP Hinsa Marpaung S.sos. MPsi dan Camat Parmonangan Erwan Hutagalung melaksanakan kegiatan Razia Masker sekaligus teguran dan tindakan kepada Para Penjual/beli dan Pengendara yang tidak menggunakan Masker di Pekan Tradisional Desa Aekraja Kec.  Parmonangan Kabupaten Taput, kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta edukasi bagi masyarakat ditengah pandemi virus Corona.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 08/Parmonangan, Polsek Parmonangan dan Personil Kecamatan Parmonangan.

Hal ini adalah upaya mendukung pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona.

Kapten inf Alpen Silalahi dalam himbauannya kepada warga agar selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan terkait dengan penyebaran virus corona atau covid 19, selalu rajin cuci tangan dan hindari berjabat tangan dan Selalu Pakai masker.

Danramil juga mengatakan, "kegiatan ini akan terus dilakukan, untuk menggugah kesadaran masyarakat menggunakan masker demi keselamatan diri, keluarga dan masyarakat sekitarnya dari virus corona atau covid 19. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kita menyuruh kembali ke rumah atau mencari masker dulu, ada juga yang kita berikan masker," kata Danramil.

Camat Parmonangan Erwan Hutagalung mengatakan, "sebelumnya sosialisasi serta himbauan sudah sering kita lakukan, spanduk-spanduk himbauan juga sudah ada, sehingga sekarang kita mengambil tindakan tegas dengan melarang masyarakat keluar ke jalan apabila tidak menggunakan masker, serta tidak segan untuk menindak apabila bandal", imbuhnya. (Red)
Leave A Reply