Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Humbahas) - Dalam rangka menyukseskan pemilihan umum daerah tahun 2020 di Kab. Humbahas, Koramil 05/Dolok Sanggul di wakili Babinsa Serka ES Ginting,  menghadiri rapat koordinasi Pilkada tahun 2020, bertempat di Aula kantor Camat Dolok Sanggul Kab. Humbahas, Jum'at (04/09/2020).

Vicon yang diikuti oleh Koramil 05/Dolok Sanggul di wakili Babinsa Serka ES Ginting, Kapolsek Dolok Sanggul Iptu TL Simamora, Camat Dolok Sanggul Kartini Sinambela, S.Sos, Panwascam Dolok Sanggul dan PKK Kec. Dolok Sanggul bertujuan untuk mengecek kesiapan dalam pelaksanaan pilkada serentak TA. 2020 yang akan datang.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Babinsa Koramil 05/Dolok Sanggul Serka ES Ginting mengungkapkan, "tujuan menggelar rapat koordinasi untuk memastikan keamanan mulai dari tahapan pemilu hingga pilkada yang akan terlaksana yang akan datang," ucap Babinsa.

Danramil 05/Dolok Sanggul Kapten Inf Brigif R. Munthe menjelaskan, "menjelang pemilukada serentak tahun 2020 ini, dirinya selalu mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu berpedoman kepada protokol kesehatan menggunakan APD seperti jaga jarak, pakai masker, saniteze serta menjaga situasi supaya tetap kondusif", ujar Kapten Inf BR. Munthe. (Red/Pendim0210/TU)
Leave A Reply