Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Harian Boho) - Menindak lanjuti  Perintah Pimpinan TNI AD kepada semua jajaran, Plt Danramil 04/HB Peltu Marihot Sitinjak bersama Kapolsek Harian Boho AKP Herman Sembiring menghimbau warganya untuk melakukan social distancing dan physical distancing untuk menghindari penyeberan dan pencegahan virus corona, Senin malam pukul 18.30 wib 28-09-2020.

Kapolsek Harian Boho AKP Herman Sembiring bersama anggotanya menyambangi warung, warung kopi bahkan tempat tempat keramaian  untuk memberikan himbauan dan edukasi mengenai bahaya penularan Covid-19 kepada masyarakat. Hal ini dilakukan untuk pencegahan dan memutus penyebaran virus yang tak kasat mata ini,  
Plh Danramil 04/HB Peltu Marihot Sitinjak yang didampingi anggotanya melaksanakan patroli ke warung tuak di beberapa kedai kopi, di wilayah Kecamatan Harian dan Sianjur Mula-Mula.

Plh Danramil 04/HB 
Marihot Sitinjak menghimbau masyarakat yang sedang meminum minum tuak agar melakukan social distancing dan physical distancing untuk saat ini mengharap bapak-bapak agar saling jaga jarak, ini di laksanakan karena  semua untuk kepentingan dan kesehatan kita bersama, agar tidak menjadi korban dari virus yang mematikan ini.

Koramil 04/HB bersama Polsek Harian Boho melakukan patroli penegakan disiplin mematuhi Protokol Kesehatan Covid - 19 oleh gugus tugas di Kecamatan Harian & Kecamatan Sianjur Mula-Mula dengan sasaran tempat keramaian, tempat warung tuak, bertujuan untuk melakukan kontrol terhadap tempat tersebut agar mematuhi protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid -19, karena Mencegah lebih baik daripada  mengobati. Mari patuhi arahan pemerintah untuk menjaga jarak atau sosial distancing Semua untuk kebaikan bersama, Kami TNI dan  Polri  senantiasa bekerja untuk masyarakat wilayah Kec. Harian dan Kec. Sianjur Mula Mula, Kab. Samosir Kalian.

Personil Koramil 04 HB Serka Ilham Ginting menerangkan,  kepada warga yang berada di warung kopi dan warung tuak  agar tetap melakukan kegiatan patroli Covit-19 sampai Covit 19 dinyatakan sudah tiada lagi, 
Serka Ilham Ginting bersama rekan anggota Polsek Harian Boho Brigadir Ardi Butarbutar memaparkankan kepada masyarakat umum terkhusus masyarakat Desa Sosor Dolok dan Desa Turpuk Limbong akan dibuat kampung tangguh yang dalam arti (pos jaga di pintu masuk) . 
     
Masyarakat Kecamatan Harian sangat mengapresiasi kegiatan Koramil 04/ HB dan Polsek Harian Boho yang peduli dengan masyarakat demi pencegahan Virus Corona Covid -19. (Pendim0210)
Leave A Reply