Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Silima Pungga Pungga) - Selasa (29/9/2020), Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03 Parongil, Kodim 0206 Dairi di pimpin Batuud Serka Josua Naibaho bersama rekan rekan Babinsa terus mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. 

Seperti yang dilakukannya di wilayah teritorial Koramil 03 Parongil Kec. Silima Pungga Pungga. Dalam melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di tempat- tempat keramaian seperti di Kantor Pos Parongil dan di jln lintas penghubung antar Kecamatan.

Batituud Serka Josua Naibaho dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, COVID-19 sudah menelan banyak korban, jangan sampai jumlah korban terus bertambah
Sudah kurang lebih tujuh bulan COVID-19 mewabah di Indonesia, kehidupan ekonomi warga masyarakat semua terdampak karenanya, membuat kehidupan warga masyarakat semakin susah, dan mulai terkikisnya kesadaran warga masyarakat untuk melaksanakan  protokol kesehatan," ungkapnya.

Dia menegaskan, COVID-19 bukan penyakit main-main, jika protokol kesehatan tidak dijalankan maka dampaknya sangat fatal, apakah kita mau mati sia- sia, hanya karena kita tidak mengindahkan dan melakukan anjuran pemerintah untuk melaksanakan protokol kesehatan masyarakat agar tidak bosan mematuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama," ujarnya. (Penrem023)
Leave A Reply