Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidikalang) - Serda Rubiandi sebagai Babinsa di Kecamatan Parbuluan III, yang selalu berperan aktif di tengah-tengah masyarakatnya dalam segala hal yang positif, dan dipercaya masyarakat sekitar untuk memberikan berupa saran - saran dan membantu masyarakat dalam menyelesaikan masalah dan membantu mencari jalan keluar yang terbaik dan solusi solusi di tengah - tengah  masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, Jumat (4/9/2020),  masyarakat Kecamatan Parbuluan III melaksanakan pembagian BST Tahap 5, dan yang menerima untuk  sebanyak 80 KK.

Bersama Babimkantibmas, Serda Rubiandi sebagai Babinsa di Kecamatan Parbuluan III, mengawasi langsung pembagian BST tersebut yang di salurkan melalui pihak Kelurahan di kantor Kepala Desa Parbuluan III. 

Serda Rubiandi mengatakan  di tengah pandemik covid 19 yang tak kunjung habis dan selesai masa penyebarannya di Indonesia ini, telah banyak merugikan setiap masyarakat. Covid 19 telah menghantam dampak perekonomian dunia, dan banyak masyarakat yang kekurangan makanan,  kekurangan sandang. 

"Covid 19 melumpuhkan hasil pertanian masyarakat, melumpuhkan perdagangan masyarakat. Oleh sebab itu,  pemerintah memberikan beberapa bantuan - bantuan berupa bantuan sosial tunai BST Bansos BLT dan masih banyak lagi, berharap dengan bantuan ini masyatakat yang terkenak dampak covif 19 dapat terbantu. Dan hendaknya bantuan ini di pergunakan dengan baik, bukan untuk membeli togel tuak atau hal - hal yang tidak berguna," ujarnya.

Batuan berupa uang tunai dan sembako ini, sambung Babinsa, "pemerintah kiranya dapat membantu masyarakat untuk membeli bahan pokok makanan dan obat - obatan, vitamin untuk menjaga diri tetap sehat dan tidak di terkena virus covid19 dengan cara menjaga jarak 1 Meter dengan orang lain saat diluar rumah, memakai masker dan membiasakan cuci tangan setiap kembali kerumah masing - masing," pungkasnya. (Penrem023)
Leave A Reply