Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Humbahas) - Komandan Kodim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos.M.Han beserta rombongan meninjau lokasi Tentara Manunggal Membengun Desa (TMMD) ke-109 TA. 2020 di wilayah Kodim 0210/TU yang akan dilaksanakan di Desa Marpadan dan Desa Gaman Kecamatan Tarabintang Kab. Humbahas, Kamis (03/09/2020).

Didampingi oleh Plt. Danramil 11/Parlilitan Peltu Andi Lumbantoruan Komandan Kodim 0210/TU ini meninjau langsung sasaran fisik yang akan dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD ke-109 mendatang, yaitu pembukaan jalan sepanjang 5000 meter serta kegiatan non-fisik lainya.

Komandan Kodim 0210/TU mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan tenggat waktu yang sudah ditetapkan.

"Adapun pelaksanaan TMMD kali ini kita akan membuka jalan dari Desa Marpadan menuju Desa Gaman, serta pembuatan Gorong-gorong sebanyak 3 unit dan masih banyak kegiatan non-fisik lainya, dan ini harus kita lakukan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan selama satu bulan," ucap Dandim 0210/TU

"Diharapkan nantinya setelah selesai jalan ini dapat meningkatkan perekonomian warga yang berada disekitarnya," lanjut Dandim 0210/TU.

Selain itu, Dandim juga menambahkan pelaksanaan TMMD ini dengan didukung oleh pemerintah daerah diharapkan keterlibatan aktif dari masyarajat sehingga dapat  terwujud  sinergitas antara TNI-Rakyat.

" TMMD merupakan suatu gebrakan untuk meningkatkan pembangunan diwilayah-wilayah sehingga sangat diharapkan peran aktif dari masyarakat untuk turut membantu, dengan tujuan hasil dari pelaksanaanya dapat tercapai, " tutup Dandim.

Pelaksanaan peninjauan ini juga dihadiri oleh Pabung Humbahas Mayor Arm Wasno, Danramil 05/Dolok Sanggul Kapten Inf Brigif R. Munthe, Plt Danramil 11/Parlilitan, Babinsa Koramil 11/Palilitan serta Kades Sihastoruan dan Kades Marpadan. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply