Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Siborong-borong) - Anggota Koramil 18/Siborong-borong jajaran Kodim 0210/TU yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tapanuli Utara melaksanakan pengamanan, pengawasan dan pemeriksaan protokol kesehatan kepada penumpang yang baru tiba di bandara Silangit Kecamatan Soborong-borong Kab. Taput, Senin (14/09/2020).

Komandan Koramil 18/Siborong-borong Kapten Arm Guntur Sebayang mengatakan kegiatan bertujuan untuk memutuskan rantai penularan Covid-19. Hal ini juga dilakukan sebagai  langkah antisipasi dan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 dari penumpang yang baru tiba dari luar Kabupaten Tapanuli Utara.

"Kami bersama tim gugus tugas terus bersinergi untuk mencegah penyebaran Covid-19, khususnya melalui penumpang di Bandara Silangit," jelas Kapten Arm Guntur Sebayang.

Selama pengawasan dan pemeriksaan berlangsung, tidak ditemukan dari penumpang yang tiba di Bandara Silangit terinfeksi virus corona.

Danramil juga mengatakan setiap para penumpang yang baru turun dan yang akan masuk Bandara Silangit akan di sosialisasikan tentang untuk mengikuti protokol kesehatan.

"Seperti menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan, jaga jarak fisik, hindari kerumunan serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat," ujarnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply