Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Kodim 0210/TU menggelar Upacara Militer Pemakaman Jenazah Almarhum Koptu Amstrong Nababan di rumah Duka, yang bertempat di Dusun Parkirapan Desa SiTabo Tabo Kec. Siborong Borong Kab. Taput. 

Adapun yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata dan Komandan Upacara Danramil 18/SBB Kapten Arm G. Sebayang, Senin (14/09/2020).

Upacara pemakaman turut dihadiri Pasipers Kodim 0210/TU Kapten Inf S. Manulang, Ketua dan pengurus Persit Cabang XLIII Dinm 0210/TU, Kades SiTabo Tabo Bpk Tagor Nababan,  Pihak keluarga dan masyarakat sekitar rumah duka. 

Adapun susunan pasukan upacara sbb : 
- 1 Regu Danramil jajaran Kodim 0210/TU.
- 1 Sst Personil Kodim 0210/TU.
- 1 Regu Tembak Salvo.

Kasdim 0210/TU Mayor Arm Ojak Simarmata mewakili Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo S,sos. M.han dalam sambutannya mengatakan, pada saat ini kita berkumpul di tempat ini, untuk menghantarkan rekan kita sebagai perwujudan dan penghormatan terakhir terhadap almarhum Koptu Amstrong Nababan NRP 31990377751178 yang telah meninggalkan kita semua pada pada hari Sabtu tanggal 12 September 2020 Pukul 15.15 WIB, di RSU Tarutung karena sakit. Sebagai manusia, sudah pasti kita merasa sangat berduka dan kehilangan atas kepergian rekan sejawat kita yang Juga seorang putra terbaik bangsa bangsa dan negara kita. Namun TUHAN Yang Maha Kuasa telah menghendaki demikian.


"Karena itu, kepada keluarga Almarhum agar tabah menghadapinya serta menerima dengan ikhlas atas kehendaknya karena kepadanya jugalah akhirnya kita akan kembali," kata Mayor Simarmata. 

Lanjutnya mengatakan, Saya sebagai inspektur upacara atas nama pimpinan TNI AD dan atas nama rekan sejawat almarhum menyatakan turut berduka cita dan bela sungkawa yang sedalam dalamnya, semoga seluruh keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk dapat melanjutkan cita-cita perjuangan almarhum di masa hidupnya.

 " Saya juga berharap kiranya pihak keluarga yang ditinggal kan janganlh larut dalam kedukaan tetapi marilah kita jadikan kerja keras dan pengabdian almarhum dimasa hidupnya untuk menjadi kebangkitan bagi keluarga yang ditinggalkan serta sebagai dasar kita dalam mendharma bhaktikan pengabdian kepada bangsa dan negara yang sangat kita cintai," tutup Kasdim. (Pendim 0210)
Leave A Reply