Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Samosir) - Kodim 0210/TU menggelar kegiatan Persami (Perkemahan Sabtu Minggu) Saka Wira Kartika di Lumban Suhi, Kec. Pangururan Kab. Samosir, Minggu (14/09/2020).

Kegiatan Persami di hadiri oleh Dandim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo S.Sos., M.Han yang diwakili Mayor Arm Ojak Simarmata S.Pd,Pabung Samosir Kodim 0210/TU Mayor Inf H. Simanjuntak, Ka Kwarcab Samosir Drs Jabiat Sagala, Mhum yang juga merupakan Sekda Kab. Samosir, Danramil 03/Pangururan, Pasiter Dim 0210/TU, Babinsa serta para peserta Persami Saka Wira Kartika. 

Perkemahan ini diikuti oleh Siswa/Siswi pramuka dari 16 Sangga di wilayah Kabupaten Samosir. Dandim 0210/TU dalam sambutan yang disampaikan Kasdim 0210/TU berpesan, agar para siswa Pramuka menyiapkan diri menjadi Generasi Muda yang berguna bagi nusa, bangsa dan agama. 

Selain itu, agar seluruh peserta upacara semangat berlatih juga siap dibina serta menjadi generasi muda yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan serta berjiwa kesatria, guna menumbuhkan rasa cinta tanah air dan mempererat kebhinneka tunggal Ika demi menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan Persami Saka Wira Kartika yang dibuka pada hari Sabtu 13 September 2020 dan berakhir pada 14 September 2020 itu menggelar berbagai kegiatan yang melatih kecakapan, mental, disiplin dan wawasan kebangsaan. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply