Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Dengan tema "Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme/Separatisme Dalam Bingkai NKRI" Kodim 0210/TU menggelar kegiatan Pembinaan Komunikasi Sosial Cegah Tangkal Radikalisme TW III TA. 2020 di Aula Makodim 0210/TU Jln. Letjen Suprapto No. 1 Kecamatan Tarutung Kab. Tapanuli Utara, Senin (21/09/2020).

Komandan Kodim 0210/TU Letkol Czi Roni Agus Widodo, S.Sos., M.Han., yang di wakili oleh Pasiter Dim 0210/TU Kapten Inf Pandapotan Sitompul dalam acara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi sosial yang harmonis untuk meningkatkan tali silaturahmi prajurit Kodim 0210/TU, dengan komponen masyarakat dalam rangka mewujudkan cegah tangkal radikalisme/separatisme. 

"Kegiatan ini juga dilakukan untuk terus menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen bangsa serta memberikan pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi, dan tugas masing-masing," terangnya.

"Kita wujudkan saling pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi dan tugas masing-masing, bahkan diharapkan mampu mewujudkan suatu kemampuan komponen bangsa dalam ikut mengantisipasi serta mencegah terhadap muncul dan masuknya paham radikalisme/separatisme dalam perkembangan kondisi sosial yang pesat," ungkap Letkol Czi Roni Agus Widodo. (Rn/Pendim 0210/TU)
Leave A Reply