Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kodim 0201/BS gelar kegiatan Binkom Sintel AD, bertempat di Gedung Wisma Benteng Jln. Kapt. Maulana Lubis Medan, Selasa (08/09/20).

Kegiatan Binkom Sintel AD yang dilaksanakan oleh Kodim 0201/BS ini mengusung tema "Peran Seluruh Komponen Masyarakat dan Pemerintahan Dalam Mengantisipasi dan Mengatasi AGHT Guna Mencegah Konflik Sosial", yang di hadiri oleh Waas Intelad Bid Iptek Brigjen TNI Taufan Gestoro.

Narasumber Binkom Sintel AD ini diantaranya Kasat Intelkam Polresta Medan, AKBP Akhyan, Kaban Kesbangpol Kota Medan, Sulaiman Harahap, SH.MSP dan Plt. Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional, Odi Dodi Prasetyo.


Turut hadir dalam kegiatan ini, Pabandya Gal Mayor Arh Edi Syahputra, Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0201/BS, Kanit Intelkan Polrestabes Medan, Organisasi kepemudaan Pemuda pancasila, Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya, Hipakad, Joko tingkir, Karang Taruna, FKPPI dan PPM.

Dalam kata sambutannya Komandan Kodim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P Melalui Pasilogdim 0201/BS, Mayor Inf Zulkarnaen menyampaikan peran penting seluruh komponen masyarakat diantaranya Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Kemasyarakatan lainnya agar senantiasa saling menjaga situasi yang  kondusif di Kota Medan.


Kegiatan Binkom Sintel AD bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan tokoh lainnya serta membahas keamanan, hambatan dan ganguan dalam menjaga kondusifitas situasi kota Medan dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi Pilkada serentak 2020.

"Dalam rangka menghadapi Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan di gelar secara serentak di seluruh Indonesia. Maka perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat agar kondusifitas dikota Medan tetap terjaga dan jauh dari konflik sosial lainnya," ujar Dandim. (Red/ Kodim 0201/BS)
Leave A Reply