Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito dan beberapa PJU Kodam I/BB menerima kunjungan Perwira Siswa Pendidikan Reguler LVIII Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Pasis Dikreg LVIII Seskoal) Tahun 2020 beserta para perwira pendamping bertempat di Ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (17/9/2020).

Kunjungan para Pasis Dikreg LVIII Seskoal Tahun 2020 ke wilayah Kodam I/BB adalah dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Wilayah Pertahanan.

Tujuan dilaksanakannya KKDN Wilhan Pasis Dikreg LVIII Seskoal ini adalah untuk melaksanakan pembelajaran dan berorientasi dengan Satkowil dan Pemerintah Daerah, belajar dan praktek langsung dalam mengumpulkan data serta menganalisis dan  memberikan masukan-masukan kepada Satuan Komando Wilayah (Satkowil).

Kasdam I/BB saat memberikan arahan mengucapkan selamat datang kepada para Pasis Dikreg LVIII Seskoal serta para perwira pendamping di Kodam I/BB. 

Kasdam I/BB mengharapkan kepada para PJU di Kodam I/BB untuk memberikan edukasi dan contoh pembelajaran mekanisme kerja yang baik kepada para Pasis Dikreg LVIII Seskoal untuk dijadikan bekal saat memimpin di satuan nantinya.

"Kepada para Pasis ikuti contoh tauladan yang baik dari para pimpinan TNI, sedangkan yang tidak baik agar dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam memimpin di satuan nantinya sehingga pelaksaan tugas di satuan dapat dilaksanakan secara optimal," tegas Kasdam. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply