Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito membuka Sidang Parade Penerimaan  Bintara PK TNI AD TA. 2020 Sumber Reguler Pria 
Panitia Daerah (Panda) Medan, acara digelar di Gedung Balai Prajurit Makodam I/BB Jln. Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Kamis (10/9/2020).

Dengan mengedepankan protokol kesehatan, Kasdam I/BB dalam sambutannya menyampaikan, untuk mewujudkan TNI yang profesional, modern dan tangguh, tentunya dibutuhkan sumber daya manusia berbasis kompetensi untuk mencapai standar kemampuan dan profesionalisme, berjiwa satria, militan dan loyal, sehingga diperlukan implementasi proses rekrutmen yang bersih, transparan, objektif dan bebas KKN.

"Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini, selaku Pangdam I/BB, saya mengharapkan pada sidang pemilihan ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab serta hindari dan cegah terjadinya praktek pungli dan percaloan dalam setiap penerimaan calon prajurit", ujar Kasdam.

Selain itu, Kasdam menambahkan, kita harus tetap konsisten dan bersikap tegas, dengan tetap mengedepankan kepentingan organisasi TNI Angkatan Darat serta tidak terpengaruh oleh atensi yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Dengan demikian, diharapkan generasi penerus TNI AD benar-benar berkualitas dan dapat diandalkan", tegasnya.

Untuk itu, pedomani bersama norma dan aturan yang ada, sehingga sidang parade penerimaan  Bintara PK TNI AD TA. 2020 sumber reguler pria Panitia Daerah (Panda) medan dapat berjalan lancar dan sukses, serta memperoleh calon prajurit yang dapat dibanggakan di jajaran TNI AD pada masa yang akan datang," pungkas Brigjen Didied.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam I/BB, Kapoksahli Pangdam I/BB, Asintel Kasdam I/BB, Aspers Kasdam I/BB, Kaajendam I/BB, Kajasdam I/BB, Kakesdam I/BB. (Red/Pendam I/BB)
Leave A Reply