Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) Kodim 0210/TU melaksanakan rapat terbatas (Ratas) dengan Kepala Desa Marpadan, Senin (28/9/2020) di Kantor Kepala Desa Marpadan, Kacamatan Tarabintang dalam rangka mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-109 tahun 2020 di daerah tersebut.

Rapat dihadiri perangkat desa, perwakilan masyarakat setempat yang bertujuan untuk sosialisasi dan teknis pelaksanaan TMMD membangun infrastruktur jalan menghubungkan Desa Sihartoruan dengan Desa Marpadan.

Pelaksanaan sasaran fisik TMMD saat ini memasuki hari ketujuh yang diawali dengan pembukaan jalan dari Desa Sihastoruan dan segera memasuki pekerjaan di wilayah Desa Marpadan.

Rapat Terbatas (Ratas)  dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pendemi Covid-19 dimana peserta lebih dulu mencuci tangan sebelum memasuki ruang rapat dan mamakai masker serta menjaga jarak antar peserta rapat.

Inilah yang disampaikan Kepala Desa Marpadan, Wasintor Sihotang dan perwakilan masyarakat menyambut positif dan berterimakasih  kepada TNI khususnya Kodim 0210/TU atas palaksanaan TMMD ke 109 yang sasaran fisiknya membuka jalan yang bertujuan memajukan kampung mereka. (Pendim0210)
Leave A Reply