Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E,  terima kunjungan Tim Pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itjenad,  dalam rangka melaksanakan kegiatan Wasrik Current Audit di Satuan jajaran Kodam I/BB di Makoyonzipur 1/DD.

Kegiatan di mulai dengan penyambutan kedatangan Rombongan di Makoyonzipur 1/DD, Paparan Program Kerja TA. 2020 dan dilanjutkan pemeriksaan Administrasi dan pertanggung jawaban keuangan dalam setiap bidang (Intel, Operasi, Personalia dan Logistik)

Tim Wasrik Current Audit di ketuai oleh Brigjen TNI Sudarmadi,S.Sos beserta  7 orang perwira sebagai  auditor/ pemeriksa. 

Sambutan Danyonzipur 1/DD mengatakan "kami berharap kegiatan ini dapat kami jadikan sebagai sarana untuk berkomunikasi dan berkonsultasi manakala terdapat kesalahan dapat segera kami lakukan perbaikan sehingga pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2020 di satuan Yonzipur 1/DD dapat dipertanggungjawabkan secara akuntabel dan tertib administrasi", ucapnya.

Danyonzipur 1/DD menambahkan "pada kesempatan yang baik ini juga kami berharap semoga pelaksanaan kegiatan wasrik current audit yang akan berlangsung di satuan yonzipur 1/DD dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja dan juga tentunya akan memberikan kontribusi positif demi terciptanya kualitas kinerja organisasi dalam rangka mewujudkan efektifitas dan efisiensi pelaksanaan program kerja di satuan Yonzipur 1/DD", pungkasnya. (Rina/Rel)
Leave A Reply