Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sidimpuan) - Bagi setiap Prajurit Yonif 123/Rajawali, kebugaran tubuh adalah hal yang harus tetap terpelihara dan dijaga, untuk menjaga tubuh tetap bugar dimasa Pandemi Covid-19, harus berolah raga secara rutin dan teratur.

Dengan mengedepankan Protokol Kesehatan, 
Danyonif 123/Rajawali Mayor Inf Goklas Pirtahan Silaban, melaksanakankan Gowes bersama dengan Para Danki, Perwira Staf dan Prajurit Yonif 123/Rajawali, Jumat (18/9/20).

Kegiatan Gowes mengambil Start di Mako Yonif 123/RW dan Finish di tempat Wisata Aek Sijorni Kab. Tapanuli Selatan dengan menempuh jarak 27 KM.


Sebelum melakukan Gowes, Danyonif 123/RW bersama personel terlebih dulu melakukan senam pemanasan dan peregangan otot. Tahapan ini dilakukan untuk menghindari cidera dan keram otot saat melaksanakan Gowes.

Danyonif 123/RW mengatakan, selain olah raga lari, bersepada juga merupakan salah satu olah raga yang sangat baik dan bermanfaat untuk memelihara kebugaran tubuh. 

Diharapkan melalui kegiatan ini  kita tetap sehat dan menjadi sarana untuk menjalin komunikasi antara atasan dan bawahan agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas  bisa berjalan dengan baik dan benar", ucap Danyon.  (Penrem023/KS)
Leave A Reply