Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0213/Nias Letkol Inf Lobuan TP Simbolon, Kadiskes Kota Gunungsitoli meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Pos Covid 19 yang tersebar di Kep. Nias, Rabu (23/09/2020).

Adapun Pos Covid 19 yang ditinjau langsung oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M antara lain Pos Covid 19 Isolasi Terpusat Hotel Mega Nasional dan Pos Covid 19 Isolasi Terpusat Hotel Soliga di Gunungsitoli.

Disamping melaksanakan peninjauan Pos Covid 19, Danrem 023/KS menyempatkan waktu  untuk melihat Rapid Test yang dilakukan Tim Dokter di Pos Covid 19 Hotel Mega Nasional.

Danrem 023/KS selaku Dansatgas Covid 19 Terpadu se Kep. Nias, menyampaikan dalam rangka menekan penyebaran  Pandemi Covid 19, maka akan melakukan penegakan hukum, dengan melaksanakan Ops Yustisi dan pendisiplinan sesuai Protokol Kesehatan secara terpadu/bersama-sama.


Adapun pelibatan Instansi dan Lembaga dalam rangka  Ops Yustisi dan Pendisiplinan sesuai dengan Protokol Kesehatan antara lain:  TNI, Polri, Pemda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan Komponen Masyarakat lainnya, sehingga diharapkan kegiatan tersebut efektif dan efisien, dapat menekan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kep. Nias.

Danrem 023/KS  juga menyampaikan bahwa tidak mudah untuk merubah perilaku masyarakat sesuai anjuran pemerintah (Adaptasi Kebiasaan Baru), untuk itu kita selaku aparat yang bertugas di lapangan hendaknya sabar, telaten dan ulet serta bisa memberi teladan kepada masyarakat tentang Disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid19.

Turut mendampingi Danrem 023KS, Dandim 0213/Nias, Kadiskes Kota Gunungsitoli, Pasiops Satgas. (Penrem023/KS)
Leave A Reply