Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M, memimpin rapat koordinasi dalam rangka menyikapi terjadinya peningkatan pasien positif Covid-19 di Kep. Nias, bertempat di Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat (18/9/2020).

Dalam pengarahannya, Danrem 023/KS mengucapkan terimakasih kepada Bapak Walikota yang telah memfasilitasi terselenggaranya rapat koordinasi ini, serta kepada tamu undangan yang berkenan hadir dalam kegiatan rapat koordinasi pada siang  hari ini, dalam rangka mencari solusi bagaimana mengatasi meningkatnya jumlah pasien positif covid-19 di Kep Nias  sekaligus memberikan gambaran kepada Pemkab/kota Kep. Nias tentang pelaksanaan Tugas Datgas penanganan Covid 19 di Kep. Nias.

"Dengan melihat kondisi saat ini, saya selaku Komandan Korem 023/KS dan selaku Dansatgas Penanganan Covid-19 wilayah Kep. Nias siap membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19," kata Danrem.


Lebih lanjut diucapkannya, dalam penggunaan masker sudah berkurang, hal ini perlu ditekankan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi aturan Protokol Kesehatan menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak dan perlu menyesuaian kehidupan masyarakat dalam tatanan kehidup New Normal", pungkas Danrem.

Hadir dalam kegiatan rapat, Wadan satgas AKBP Parlautan Siregar, S.Pd, M.H, Bupati/Walikota Kep Niad. Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.Ik, Kepala Badan BPBD   PROVSU Dr.Ir Riadil Akhir Lubis, M.Si, Kadishub Provsu Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si, Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provsu Dr. Rianofida Telaumbanua, M.Kes. (Penrem023/KS)
Leave A Reply