Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M menyambut Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, M.A., M.Sc, Gubernur Sumut dan Irwasda Poldasu dan rombongan di Bandara Binaka Gunungsitoli, dalam rangka pengecekan persiapan penanganan penyebaran Covid19 di Kepulauan Nias, Senin (21/09/2020). 

Selanjutnya Pangdam I/BB Mayjen Irwansyah, M.A, M.Sc, Gubernur Sumut dan rombongan melakukan pengecekan Ruang Isolasi dan Ruang Perawatan di RSUD Gunungsitoli.

Pangdam I/BB dan Gubernur Sumut, Irwasda Poldasu dan Danrem 023/KS beserta  rombongan menuju kantor Walikota Gunungsitoli untuk melaksanakan tatap muka dengan seluruh Bupati/Walikota, Forkopimda se Kepulauan Nias, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat se Kepulauan Nias.


Setelah kegiatan pertemuan di kantor Walikota Gunungsitoli, Danrem 023/KS paparan di Posko Satgas Covid 19 kepada Gubsu,  menjelaskan tugas Satgas tentang Percepatan dan Optimalisasi penanganan Covid 19 dan anjuran pemerintah Disiplin mematuhi  Protokol Kesehatan di Kepulauan Nias.

Turut hadir pada kegiatan meninjau kesiapan penanganan Covid 19 antara lain Pangan I/BB, Gubernur Sumut, Irwasda Poldasu, Bupati/Walikota se Kepulauan Nias, Forkopimda Kepulauan  Nias (Penrem023/KS)
Leave A Reply