Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Gunungsitoli) - Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  bersama Dandim 0213/Nias Letkol Inf Lobuan TP Simbolon meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Pos Covid 19 yang tersebar di Kep. Nias, Selasa (22/09/2020). 

Danrem 023/KS melaksanakan peninjau Pos Covid 19 bertujuan untuk melihat langsung kendala apa yang dihadapi di lapangan sehingga dapat dievaluasi untuk  lebih baik dan optimal.

Adapun Pos Covid 19 yang ditinjau langsung oleh Danrem 023/KS antara lain Pos Covid 19  Pelabuhan Gunungsitoli, Pos Covid 19 Isolasi Terpusat Hotel Charlita di Gunungsitoli.


Disamping melaksanakan peninjauan Pos Covid 19, Danrem 023/KS menyempatkan diri untuk melihat Rapid Test yang dilakukan Tim Dokter di Pos Covid 19 Hotel Soliga, dalam kesempatan tersebut Danrem 023/KS langsung berbincang  dengan pelayan Pos Covid 19, untuk mengetahui kendala apa yang dihadapi petugas di lapangan.

Danrem 023/KS pada kesempatan yang sama menghimbau dan memberi motivasi kepada pelayan kesehatan agar 
Tetap Semangat, Jaga Kondisi Kesehatan, Selalu Gunakan Masker dan Tetap Lakukan Physical Distancing agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid dan yang  tak kalah penting jangan lengah dengan situasi dan kondisi saat ini," tegas Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply