Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P mengharabkan para wartawan menjadi mitra andalan dalam membangun daerah.

"Wartawan harus menjadi mitra andalan, terutama dalam hal penyampaian informasi harus akurat kepada seluruh lapisan masyarakat," ujar Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar disela silahturahmi dengan para wartawan, bertempat di Aula Makodim 0201/BS, Jln. Pengadilan No.8 Kec. Petisah Tengah, Medan Petisah, Rabu  (09/09/2020) pukul 13.00 Wib siang.

Menurutnya, peran serta wartawan terutama dalam hal penyampaian informasi sangat diharapkan, sehingga apa saja bentuk kemajuan yang telah berhasil dicapai dalam sebuah proses pembangunan dapat dengan mudah diketahui oleh khalayak ramai.

"Karena masyarakat harus mengetahui apa saja perkembangan yang telah dicapai, sehingga keberadaan jurnalis dalam penyampaian informasi melalui media baik itu media cetak, media online, maupun elektronik sangat dibutuhkan," ucap Dandim didampingi sejumlah personel lainnya.



Ia berharap, wartawan harus bekerja secara profesional dan terus bersinergi, terlebih dalam masa pandemi Covid-19 ini. "Tentu tugas media semakin berat, terutama tugas dalam penyampaian informasi," papar Letkol Agus.

"Peran wartawan lewat pemberitaan dan sosial kontrolnya sangat penting dalam menggugah masyarakat untuk terus meningkatkan dukungan dan kepercayaan terhadap pemerintah," ungkapnya.

Di sisi lain, Dandim memaparkan, tujuan dari kegiatan silahturahmi itu adalah untuk meningkatkan hubungan antara jajaran Kodim 0201/BS dengan awak media, khususnya selama dia menjabat sebagai Dandim.

"Wartawan adalah mitra pemerintah dalam hal memberikan informasi kepada masyarakat, dengan adanya media, baik cetak, elektronik maupun online, masyarakat akan mengetahui segala macam informasi terkini dan teraktual," pungkasnya. (Rn)

Leave A Reply