Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) -  Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P, Hadiri Pembagian Masker Serentak dan Kampanye Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan Dalam Rangka Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Pilkada 2020 yang Aman, Damai, dan Sehat, di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (10/09/20).

Acara ini ditandai dengan pelepasan balon udara dan pawai kendaraan bermotor serta pembagian masker oleh Gubsu, Edy Rahmayadi dan Kapoldasu, Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, S.Ik., M.Si.

Kegiatan yang berlangsung secara serempak di seluruh provinsi Indonesia ini bertujuan mengingatkan serta menanamkan kesadaran masyarakat agar disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.


Dalam arahannya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mengatakan, "pembagian masker ini dilakukan sebagai wujud penanganan dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara," ucapnya.

Gubernur juga menekankan,  pentingnya kerja sama seluruh komponen masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 ini, segala upaya dilakukan tidak akan berguna tanpa kerja sama dari masyarakat.

Usai menghadiri acara tersebut, Dandim 0201/BS, Letkol Inf Agus Setiandar S.I.P menghimbau masyarakat Kota Medan untuk meningkatkan kesadarannya dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan saat beraktifitas.



"Saat ini hal yang harus kita lakukan bersama untuk memutus penyebaran Covid-19 adalah dengan menjalankan protokol kesehatan. Diperlukannya kesadaran dari kita semua akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Hal ini kita lakukan tidak hanya untuk kebaikan diri kita sendiri tetapi untuk menjaga orang di sekitar kita agar tidak tertular Covid-19," jelas Letkol Agus.

"Pembagian masker ini tidak ada gunanya kalau masyarakat Kota Medan tidak mengindahkan himbauan Pemerintah serta tidak memiliki kesadaran yang tinggi untuk taat dan mematuhinya. Langkah yang terbaik saat ini adalah patuhi protokol kesehatan terutama gunakan masker, karena masker ini sangat penting untuk mencegah penularan Covid-19," ucap Dandim. (Red/Pendim 0201/BS)
Leave A Reply