Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Padangsidimpuan) - Danyonif 123/Rajawali turun langsung memberikan himbauan dan membagikan masker kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Yonif 123/Rajawali secara rutin melakukan imbauan tentang Protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan di sekitar Mako Yonif 123/Rajawali Kota Padangsidimpuan, Selasa (08/09/20).

Danyonif 123/Rajawali Mayor Inf Goklas P. Silaban mengatakan, selain memberikan imbauan langsung ke masyarakat sekaligus memberikan masker secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di Mako Yonif 123/Rajawali
"Pembagian masker gratis ini, sebagai upaya preventif melindungi, dan mengedukasi warga dari Covid-19," ujar Danyonif 123/RW.

Danyonif 123/Rajawali menambahkan, bahwa Pembagian Masker juga dilaksanakan seluruh Kompi jajaran Yonif 123/RW yang berada di Kabupaten Tapanuli Utara, Kabupaten Mandailing Natal dan Kabupaten Padang Lawas Utara.

Di samping membagikan masker gratis kepada para warga, Prajurit Yonif 123/RW juga mengedukasi masyarakat agar menerapkan Protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama.

"Selalu patuh dengan program 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dan hand sanitizer, serta memakai APD (Alat Pelindung Diri) seperti masker, dan sarung tangan, baik di dalam ruangan, maupun di luar ruangan," imbuhnya.  (Penrem023/KS)
Leave A Reply