Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Samosir) - Guna mencegah penularan dan penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 02/Nainggolan Serka M. Gultom melaksanakan pendampingan bersama Anggota Polsek Onan Rungu, Puskesmas Onan Rungu dan Aparat Desa Sitamiang Kecamatan Onan Rungu Kab. Samosir, Rabu (16/09/2020).

Plt Danramil 02/Nainggolan Peltu Henry Silalahi mengatakan, Babinsa sebagai ujung tombak di jajaran Kodim 0210/TU untuk mengetahui situasi wilayah binaannya. 

"Setiap kegiatan Bintara pembina desa mendampingi dan membatu tim kesehatan melaksanakan Pemeriksaan dan Pengecekan Suhu tubuh penumpang Kapal KM Grace di Dermaga wisata Lagundi Desa Sitamiang Kec. Onan Rungu Kab. Samosir," ujar Peltu Henry Silalahi.

Disamping diberikan imbauan, sambung Peltu Henry Silalahi, untuk tidak mudik dan diwajibkan menggunakan masker, para penumpang kapal juga diminta tetap menjaga jarak pada saat duduk di bangku kapal. 
Selain itu, para penumpang juga dimintai keterangan, maksud dan tujuannya selama perjalanan menggunakan angkutan air. 

"Ini kita lakukan dalam rangka mencegah dan menangkal Covid-19, diharapkan penumpang kapal mengerti dan memahami pencegahan penyebaran covid19 dan masyarakat memiliki disiplin yang kuat terhadap kebijakan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid19," pungkas Plt Danramil 02/Nainggolan. (Pendim 0210/TU)
Leave A Reply