Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Guna mengatasi Kesulitan Masyarakat, Kodim 0201/BS membangun bronjong dalam Program TMMD 109. 
Berbagai upaya dilakukan Kodim 0201/BS untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah teritorialnya. 

Kali ini, melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMMD) ke-109 tahun 2020, Kodim 0201/BS membangun bronjong guna mencegah banjir dan mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah Tanah Enam Ratus Kecamatan Medan Marelan.
            
"Pembangunan bronjong kita lakukan guna mencegah dan mengatasi banjir yang selalu menghantui masyarakat disekitar wilayah Tanah Enam Ratus. Disini, personel Satgas tak segan-segan untuk terjun langsung dan berbaur dengan masyarakat membangun bronjong," sebut Pasiter Kodim 0201/BS Mayor Inf Romi Sembiring saat meninjau lokasi, Rabu (23/09/2020).

Amatan awak media ini, puluhan prajurit TNI tiga matra dibantu personel Polri dan masyarakat bahu membahu mengerjakan sasadan fisik TMMD 109.

Sementara itu, saat ditemui di lokasi, Bapak Anto, salah satu warga masyarakat Tanah Enam Ratus sangat mengapresiasi adanya kegiatan TMMD diwilayahnya. Hadirnya TNI dikampung kami sangat ditunggu-tunggu.

"Berkat TNI hadir (Kodim 0201/BS) kedepannya mudah-mudahan kampung kami tidak lagi banjir," sebut Anto.

Terpisah, Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf Agus Setiandar menyatakan, kegiatan TMMD wujud nyata bhakti serta kecintaan kita (TNI kepada tanah air dengan cara peduli terhadap masyarakat dan lingkungannya). TNI akan selalu hadir dan bermanfaat serta memberikan warna positif bagi seluruh masyarakat.
             
"Ingat, rakyat adalah ibu kandung TNI dan tanpa rakyat TNI bukanlah apa-apa. Mari jadikan kegiatan TMMD ini sebagai wahana dalam menjaga salah satu kekuatan terbesar bangsa yaitu 'Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tegas mantan Dandim Lomtim ini. (Red)
Leave A Reply