Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (TAPUT) - TMMD ke-109 Kodim 0210/TU ternyata juga merupakan sarana untuk mengeratkan sinergitas TNI-Polri. Buktinya personel Polres Humbang Hasundutan (HUMBAHAS) yang diwakili Polsek Tarabintang juga ambil bagian pada sasaran fisik TMMD. Di antaranya mengangkati batu untuk pengerasan jalan, Jumat (25/09/2020).

Dengan wajah ceria, tulus dan ikhlas mereka melaksanakan  pekerjaan pembukaan jalan menghubungkan Desa Sihastoruan dengan Desa Marpadan Kecamatan Tarabintang. Melalui TMMD demi meningkatkan kesejahteraan warga. Sedikitpun tidak terlihat rona kelelahan di wajah mereka. Senyum mengembang diiringi dengan canda pertanda personel TNI-Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0210/TU  bekerja demi rakyat.

Komandan Satgas TMMD ke-109 Dandim 0210 TU Letkol Czi Roni Agus Widodo S.sos. M.Han. mengungkapkan, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 yang digelar Kodim 0210/TU mendapat dukungan Polri, sebanyak 10 orang personel Polsek Tarabintang turut ambil bagian dalam program TMMD Kodim 0210/TU dalam pekerjaan pembukaan jalan dan pembuatan gorong-gorong," kata Dansatgas Letkol Czi Roni Agus Widodo. (Pendim0210)
Leave A Reply