Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Medan) - Nasib malang menimpa bocah berusia 10 tahun, diketahui sehari-hari mencari uang dengan menjadi manusia silver, tewas dengan kondisi mengenaskan, Senin (31/8/2020). 

Bocah malang tersebut ditabrak truk yang berujung kematian di Jalan Amal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Diketahui identitas korban bernama Jonathan Sigalingging (10) warga KM 10,5, Jalan Parsaoran Nauli Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal Deliserdang.

Berdasarkan informasi  dilapangan dengan ditabrak truk, korban mengalami tubuh remuk dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Idem Sitepu saat dikonfirmasi pada wartawan melalui telepon selularnya mengatakan, menurut keterangan saksi dan hasil olah TKP di lokasi kecelakaan, saat itu mobil Mitshubishi dump truck fusso, No Pol BH 8404 WI datang dari arah barat (Pinang Baris) hendak menuju ke arah timur (Ring road).

"Sedangkan pejalan kaki Jonathan Sigalingging dan Wando berjalan kaki dari arah timur (Ring road) hendak menuju ke arah barat (Pinang baris). 

Sesampainya di TKP laka lantas tersebut, pejalan kaki Jonathan Sigalingging, lalu berjalan ke badan jalan mencoba memberhentikan mobil truck fusso. Sehingga pada saat itu pula pengemudi membentur tubuh korban dan meninggal dunia di TKP," ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Pasca kejadian, supir truk bernomor polisi BH 8404 WI, dikabarkan melarikan diri.

Sementara jasad bocah yang masih duduk di bangku kelas III sekolah dasar ini langsung dievakuasi petugas ke RS Bina Kasih.

"Dalam kasus ini, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ucap Kanit Lantas. (Ik)

Leave A Reply