Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Taput) - Dalam rangka mendukung program Pemerintah dibidang  KB Kes, Babinsa Koramil 24/Pahae Julu Kodim 0210/Tapanuli Utara Kopda SB.Siregar, melakukan Pendampingan sekaligus Sosialisasi KB KES yang dilakukan Oleh Dinkes Kabupaten dan Dari Puskesmas Kecamatan di Desa Simanampang, Kec. Pahae Julu, Kab. Tapanuli Utara dan memberikan pengarahan tentang KB Kes, Selasa (1/9/2020).

Dalam penyampaiannya, selaku Babinsa sekaligus sebagai tim sosialisasi  kegiatan KB Kes mengatakan,  "kegiatan KB Kes yang akan dilaksanakan nantinya akan mampu memberikan konstribusi positif dalam peningkatan kesejahteraan terutama kesehatan keluarga," katanya.

Menurut Plh Danramil 24/Pahae Julu Pelda M.Sitorus "Dengan di adakan KB Kes kita bisa meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat, pembinaan kesejahteraan keluarga dan  Keluargan Berencana Kesehatan (KB-kes) merupakan salah satu upaya memperluas cakupan dalam menjalankan program kesejahteraan keluarga yang berimplementasi pada peningkatan kualitas kesehatan masyarakat," ungkapnya. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply