Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakkat) - Guna mencegah penyebaran Corona virus Disease 2019,  Serda Lambaru, Babinsa Koramil 10/Pakkat Kodim 0210/TU, ikut melaksanakan patroli gabungan, dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Pakkat Kab. Humbahas, Sabtu malam (05/09/2020).

Serda Lambaru menjelaskan, "Patroli melaksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Pakkat. Sasarannya adalah warung - warung kopi dan lapo tempat berkumpulnya orang, dikerenakan tempat tersebut ramai dikunjungi pada malam hari di Kec. Pakkat", ujarnya.

Kemudian Serda Lambaru menambahkan, "Tujuan diadakan kegiatan patroli gabungan ini untuk mendisiplinkan warga setempat maupun masyarakat dengan cara humanis, pesuasif tegas dan serius di objek keramaian yang diwajibkan harus selalu memakai masker selalu jaga jarak (Social Distancing) dan selalu mencuci tangan dengan sabun, agar terbebas dari penyebaran Covid-19", pungkas Serda Lambaru.

Turut hadir dalam kegiatan patroli tersebut, Koramil 10/Pakkat Serda Lambaru, Polsek Pakkat, Staf Kecamatan Pakkat, Dokter Pakkat dan Kades Pakkat Hauagong. (Pendim 0210)
Leave A Reply