Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Babinsa Ramil 04/TL Kodim 0206/Dairi Sertu JP.Berutu melaksanakan Pendampingan penyaluran Bansos Bantuan langsung tunai dari anggaran dana desa (BLT DD) Tahap kedua untuk bulan keempat  Desa Lau Siremme Kec. Tigalingga Kab. Dairi, Senin (31/8/2020) pukul 11.00 Wib,  bertempat di Kantor Desa Lau Siremme, Kec. Tigalingga.

Sebelum mulai acara pembagian BLT DD oleh Panitia, Babinsa Ramil 04/TL Sertu JP.Berutu berkordinasi dengan perangkat desa untuk dapat menyukseskan acara dengan aman dan tertib. 

Sertu JP.Berutu juga  mengarahkan masyarakat Penerima BLT DD untuk mencuci tangan terlebih dahulu dahulu di tempat yang sdh di siapkan panitia serta mengikuti protokol kesehatan  mengajak masyarakat untuk memakai masker serta jaga jarak. 

Pembagian Bansos BLT DD ini dihadiri oleh Camat Tigalingga yang diwakili oleh Kasi PMD Kec. Tigalingga H.Situkkir, Kades Lau Siremme Bilmar Sagala, Ketua BPD Desa Lau Siremme Ryanto Aritonang, mewakili Danramil 04/Tigalingga Babinsa Sertu JP.Berutu, mewakili Kapolsek Tigalingga Bripka H.Tampubolon, Tim Pendamping Lokal Desa Ahmad T.Manik dan seluruh anggota BPD dengan susunan acara berturut turut sambutan dari Kades, Ketua BPD, Camat Danramil, Kapoksek dan pembagian bansos secara antri dan jaga jarak.

Dalam sambutannya mewakili Danramil 04/Tigalingga, Sertu JP.Berutu mengajak masyarakat untuk mensyukuri atas perhatian pemerintah lewat bansos ini kepada warga yang berdampak ekonomi akibat pandemi covid 19 ini, semoga uang yang diterima dapat dipergunakan dengan baik, juga masyarakat berkewajiban mendukung program pemerintah melalui pemerintahan desa seperti turut ambil bagian dalam bergotong royong memberantas covid 19, mematuhi protokol kesehatan dan program pemetintah lainnya.

Masyarakat penerima Bansos BLT DD Desa Lau Siremme berjumlah 135 KK dengan nominal bantuan sebesar Rp. 300 ribu dengan tunai.

Acara pembagian bansos berjalan dengan baik lancar dan aman, Kades Lau Siremme Bapak Bilmar Sagala mengucapkan terimakasih kepada TNI melalui Babinsa Ramil 04/ Tigalingga Kodim 0206/Dairi atas peran serta TNI dalam pendampingan penyaluran BLT DD Desa Lau Siremme berjalan dengan baik. (Penrem023/KS)
Leave A Reply