Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Ramil 04/TL Kodim 0206/Dairi,  Serka Imanuel Ginting membantu meringankan kesulitan warga masyarakat desa binaan dengan melaksananakan kegiatan mifi keliling ke Desa Tigalingga, Jumat (11/9/2020) pukul  09.00 s/d 11.00. Wib.

Kegiatan mifi keliling yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Tigalingga merupakan program dari Satuan Kodim 0206/Dairi, dalam hal membantu kesulitan rakyat, yaitu meringankan beban biaya pembelian paket data untuk siswa siswi belajar secara daring ditengah situasi pandemi covid 19.

Babinsa Ramil 04/Tigalingga Serka Ginting membawa sepeda motor dinas dengan grobak mifi keliling juga membawa buku perpustakaan  untuk membantu para siswa mendapatkan buku yang dibutuhkan siswa saat belajar daring.

Kesulitan yang dihadapi oleh Serka Ginting dalam hal menjalankan program mifi keliling Koramil 04/Tigalingga ini yaitu sarana wifi masih menggunakan Hotspot HP Abdroid, jaringan signal belum merata di setiap Desa dan harus mencari titik kordinat yang bagus signal selulernya,  serta kenampuan siswa memiliki HP android juga belum merata, sehingga HP Babinsa dipinjamkan juga kepada siswa yang tidak memiliki HP Android serta di desa binaan belum memiliki sara bangku belajar, sehingga siswa belajar di tempat seadanya, karena waktu belajar daring dari sekolah ditentukan, sehingga siswa tetap semangat belajar dengan sarana seadanya. (Penrem023)
Leave A Reply