Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Porsea) - Mendukung peningkatan Kesehatan di wilayah Koramil 13/Porsea Kodim 0210/TU,  Danramil 13/Porsea di wakili Babinsa Serda Junimar Opungsungu menghadiri kegiatan peletakan batu pertama Trial Go pembangunan Poskesdes di Dusun II Dolok Nauli,  Kecamatan Parmaksian Kab. Toba, Selasa (08/09/2020).

Peletakan batu pertama di lakukan langsung oleh Camat Parmaksian Bapak Paiman Butar-butar, BPD Tulus Manurung, Babinsa Koramil 13/Porsea Serda Junimar Oppunggu, Kades Dolok Nauli, TPK Dolok Nauli serta Pendamping Desa.

"Kehadiran kami TNI dari Koramil 13/Porsea tidak lain sebagai bentuk partisipasi dalam pembangunan Poskesdes untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Dusun II Dolok Nauli yang juga merupakan Desa Binaan Kami di wilayah Koramil 13/Porsea", ujar Serda J. Oppunggu Babinsa Koramil 13/Porsea.

Lebih lanjut Serda J. Oppunggu juga menambahkan, "selain itu juga kita harus tetap disiplin akan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan apabila telah memegang sesuatu guna menghindari penularan dan penyebaran Covid-19 ini",  pungkas Babinsa Koramil 13/Porsea. (Pendim0210)
Leave A Reply