Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Pakkat) - Tingginya curah hujan yang melanda Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) beberapa hari belakangan ini, mengakibatkan terjadinya longsor di kawasan Sigurung-Gurung Desa Ambobi Paranginan Kecamatan Pakkat Kab. Humbang Hasundutan Sumatera Utara, Selasa kemarin (1/9) pagi.
Material tanah longsoran itu menimbun badan jalan dan berdampak terhadap terputusnya arus transportasi yang menghubungkan Kabupaten Tapteng dengan Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Pasca tertimbun longsor tersebut, Babinsa Kodim 0210/TU Koramil 10/Pakkat,  Serda M. Hasibuan dan Serda Tulus Pane bersama Polsek Pakkat memantau dan mengawasi pengerjaan dua alat berat bantuan dari PT ESS dan dari Bina Marga dalam pembersihan material longsor yang telah menimbun badan jalan, Rabu (02/09/2020).

"Jalan ini adalah jalan utama penghubung antara Kabupaten Humbahas menuju Kabupaten Tapteng kami, longsor terjadi di perkirakan akibat intensitas curah hujan yang tinggi di di wilayah ini",  kata Serda M. Hasibuan Babinsa Koramil 10/Pakkat.

"Kami memantau terus pengerjaan pengerjaan pembersihan material ini, semoga pengerjaan ini cepat selesai sehingga arus transportasi masyarakat dapat kembali  normal," ucap Serda M. Hasibuan Babinsa Koramil 10/Pakkat. (Rn/Pendim0210)
Leave A Reply