Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Tigalingga) - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serka JN.Sembiring melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mengunjungi tempat- tempat keramaian /warung angkringan yang ada di Desa Lau Bagot Kec. Tigalingga, dalam rangka memberikan himbahan tentang protokol kesehatan Jumat (4/9/2020).

Serka Sembiring melaksanakan komsos dengan cara mendatangi tempat keramaian pada malam hari untuk sharing pendapat dengan pemilik warung dan pengunjung/pembeli,  sekaligus warga yang sedang berkumpul di warung untuk tukar informasi serta mendengar pendapat warga tentang penerapan protokol kesehatan di Lingkungan desa Lau Bagot dalam rangka mencegah penularan covid 19.

Serka Sembiring mengajak pemilik warung Bapak Tarigan untuk dapat bekerjasama dengan Babinsa serta Pemerintah dalam pencegahan covid 19 dilingkungan desa Lau Bagot ini dengan mau melakukan hal-hal yang sederhana seperti menyediakan sarana cuci tangan, mengatur tempat duduk pelanggang yang mau minum kopi atau pesan makanan tidak berdekatan serta mengingatkan selalu warga yang datang kewarung untuk memakai masker. 

Juga menyampaikan kepada warga "agar membuat kegiatan - kegiatan yang positif untuk mengurangi kegiatan berkumpul kumpul di warung baik siang maupun malam hari ini, semua kita  harus bertanggung jawab dan konsisten melakukannya agar kita dapat mencegah penularan covid 19 di lingkungan Desa Lau Bagot," imbuhnya. (Penrem023)
Leave A Reply