Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Siempat Nempu Hilir) - Sebagai ujung tombak satuan teritorial Angkatan Darat yang ada di kewilayahan, Babinsa Koramil 03 Parongil Kodim 0206 Dairi, terus lakukan perintah pimpinan, salah satunya membantu pemerintah daerah dalam hal menghimbau warga disiplin ikuti dan patuhi protokol kesehatan, Sabtu (26/09/2020).

Dalam melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, bertempat di desa binaan Pardomuan Kec. Siempat Nempu Hilir, Kab. Dairi.

Selain komunikasi sosial, Babinsa juga melakukan sosialisasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat tentang cara pencegahan penularan Covid-19.

Dalam Komsos bersama masyarakat mengimbau masyarakat agar tetap tenang namun waspada terhadap virus tersebut.

Menurut Komandan Koramil 03 Parongil Kapten INF Tumbur Aritonang, Babinsa Koramil 03 Parongil selalu menyampaikan kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran virus Corona, Seperti dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun, social distancing, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa "kegiatan Komsos dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 ini untuk mendukung upaya pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di Kec. Silima Pungga Pungga ini," tutur Danramil 03 Parongil yang di kenal dekat dengan warga dan murah senyum ini. (Pen023)
Leave A Reply