Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Dairi) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi, Serda (Sersan Dua) Saindra Berutu melaksanakan pengecekan rutin ketersediaan pupuk bersubsidi di toko pupuk, UD Manik, Kel. Batang Beruh,  Kabupaten Dairi, Minggu (06/09/2020).

Kegiatan ini adalah bagian dari pendampingan dan pengawalan upaya khusus program ketahanan pangan nasional. Hal tersebut dilakukan dengan pengecekan distribusinya melalui kios-kios yang ada di wilayah binaan.
Hal ini bertujuan untuk mengetahui stok pupuk yang ada di kios-kios di wilayah Kecamatan Sidikalang.

Sasaran pengecekan tersebut terutama pada ketersediaan pupuk bersubsidi sesuai jatah masing-masing desa yang menjadi tanggung jawabnya, sehingga tidak ada penyimpangan dan sesuai dengan alokasi kebutuhan di wilayahnya.

Melalui pengecekan secara langsung di kios-kios resmi itulah dapat diketahui stok pupuk yang ada, sehingga dapat diantisipasi dan dipastikan para petani tidak kesulitan mendapatkan pupuk terlebih pupuk bersubsidi.

Saat dikonfirmasi, Babinsa Koramil 02/ Sdk Kodim 0206/Dairi, Serda S Berutu mengungkapkan, pengecekan ketersediaan dan harga pupuk yang difokuskan pada pupuk bersubsidi ini, bertujuan untuk memastikan ketersediaan pupuk dan harga yang ada di kios-kios pertanian termasuk distribusinya," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply