Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Onan Rungu) - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Nainggolan Serka M. Gultom dan Sertu Julian,  melaksanakan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap IV dan tahap V Dana Desa yang dibagikan kepada 697 KK Warga Desa di Kecamatan Onan Rungu terdampak Pandemi Covid-19, melalui Bank Sumut di masing -masing Desa Kecamatan Onan Rungu Kab. Samosir, Selasa (08/09/2020).

Serka M. Gultom menyampaikan, pelaksanaan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada bulan September 2020 bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 sebanyak 697 KK penerima warga di 12 Desa wilayah Kecamatan Onan Rungu yang menerima bantuan uang tunai untuk bulan Juli dan Agustus 

"Diharapkan bantuan ini bisa tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu sekali bagi masyarakat kecil,"ujarnya.

Selaku Babinsa Serka M. Gultom juga menghimbau kepada warga masyarakat terkait dengan adanya Virus Corona tidak tau kapan berakhir masyarakat harus tetap mematuhi anjuran pemerintah selalu menggunakan masker dan jaga jarak serta mematuhi Protokol kesehatan, manfaatkan bantuan yang sudah diterimakan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya selama Pandemi.

Adapun masing-masing Desa penerima adalah :
1. Desa Rinabolak : 24 KK
2. Desa Huta Hotang : 32 KK
3. Desa Harian : 66 KK
4. Desa Tambun Sungkean : 60 KK
5. Desa Onan Runggu : 139 KK
6. Desa Janjimatogu : 23 KK
7. Desa Sitamiang : 58 KK
8. Desa Silimalombu : 10 KK
9. Desa Sitinjak : 55 KK
10. Desa Pakpahan : 91 KK
11. Desa Sipira : 38 KK
12. Desa Pardomuan : 91 KK

Rudi Sitinjak sebagai warga penerima BLT mengucapkan,  "terima kasih kepada Pemerintah Khususnya Bank Sumut atas tersalurkan bantuan ini semoga ini bermanfaat bagi kami yang menerima ini amin", ucapnya.

turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staff PPMD Kab.Samosir E.Simamora, Camat Onan Runggu Junita Sinaga,S.Sos beserta staf, Pers.Bank SUMUT  Joni Simatupang, Babinsa Koramil 02/Nainggolan Serka M.Gultom dan Sertu Julian, Kades dan Aparat Desa se Kec. Onam Runggu serta masyarakat Penerima BLT DD. (Pendim0210/TU)
Leave A Reply