Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (SIMANINDO) - Babinsa Koramil 01/Simanindo Serma Sugianto beserta Polsek Simanindo Melaksanakan Oprasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di Jalan Lintas Tomok Kecamatan Simanindo,  Kabupaten Samosir, Selasa (29/09/2020).

Oprasi Pendisiplinan yang dilakukan Koramil 01/Simanindo dan Polsek Simanindo ini di gelar dalam rangka Penegakkan Disiplin dan mewujudkan masyarakat yang Produktif serta aman dari Covid-19 di Wilayah Kecamatan Simanindo.

Dalam Pelaksanaan Petugas masih mendapati Masyarakat yang masih belum mengetahui anjuran Pemerintah untuk mematuhi Protokol Kesehatan, terutama tentang penggunaan masker.

Serma Sugianto mengatakan kepada wartawan, dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, kami bersama Instansi terkait tidak pernah Henti-hentinya menghimbau dan menerapkan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan terutama tentang penggunaan masker.

Bagi pelanggar Disiplin Protokol Kesehatan, petugas tidak akan Segan-segan mengambil tindakan menyuruh Masyarakat agar mengambil masker atau membersihkan jalan, dan memungut sampah setelah memakai masker barulah Masyarakat boleh beraktifitas kembali. (PENDIM 0210)
Leave A Reply