Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM, (Sergai) - Dua pengendara sepeda motor tewas setelah 'adu kuat' di Jalan Medan Tebing tinggi KM 57-58, tepatnya di depan SPBU Desa Firdaus Dusun XIV Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Sergai, Sabtu (12/9/ 2020) sekira pukul 23.30 WIB.

Kedua yang terlibat, sepeda motor Yamaha RX king Nopol BK 2090 NP yang dikendarai AR 15 tahun, masih pelajar SMA.
  
Dia  mengalami luka berat dibagian kepala dan meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah pada saat hendak dirawat. 

Sedangkan kontranya, sepeda motor Honda Genio tanpa plat yan dikendarai inisial YU (16), Pelajar SMA.

Dia  mengalami luka dan meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah pada saat hendak dirawat juga meninggal dunia. Dan keduanya berdomisili di Sei Rampah.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang SH,MHum didampingi Kasat Lantas AKP Agung BasuniSH,SIK mengatakan peristiwa kecelakaan lalulintas berawal pada saat pengendara sepeda motor v Yamaha RX King Nopol BK-2090--NP, inisial AR melaju kencang datang dari arah jalan Tebing Tinggi menuju arah jalan Medan.

Ia terlalu mengambil jalan terlalu kekanan dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas jalan pada arah yang berlawanan sehingga menabrak bagian depan (tabrak depan) motor Honda Genio tanpa plat yang dikendarai inisial YU yang datang dari arah jalan berlawanan yaitu arah jalan Medan menuju arah jalan Tebing Tinggi.

"Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara sepeda motor yang berkontra meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah pada saat hendak dirawat.

Kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres Serdang Bedagai," pungkas Kapolres. (By)
Leave A Reply